Arsenal Berencana Boyong Tiga Pemain di Bursa Transfer Musim Dingin

agrabet – Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengakui senang dengan gerakan timnya walau cuma menghadirkan satu pemain saja di bursa transfer ini. Walaupun sebetulnya, dia mengharap dapat memperoleh tiga pemain baru.

Denis Suarez jadi hanya satu pemain yang dihadirkan The Gunners pada bulan Januari ini. Pemain dari Spanyol itu dibawa dari club raksasa La Liga, Barcelona, dengan status utang sampai akhir musim 2018-2019 ini.

Tapi, isu-isu yang lain yang menyertakan beberapa nama terkenal seperti Ivan Perisic, Yannick Carrasco, sampai Christoper Nkunku tidak berhasil jadi fakta. Arsenal dimaksud tidak berhasil menyelesaikan proses kepindahan mereka sebelum bursa transfer ditutup. mery mengutarakan jika sebenarnya, dia bersama manajemen The Gunners sudah merencanakan membawa tiga pemain anyar di bulan Januari ini. Walau tidak berhasil, akan tetapi eks pelatih PSG serta Sevilla itu mengakui senang dengan skuatnya yang saat ini.

“Kami bicara masalah peluang ambil tiga pemain baru, asal mereka dapat hadir sesuai dengan keadaan kami, dan jika kami berfikir jika mereka dapat menolong kami dengan perform yang lebih baik dari pemain yang ada saat ini,” tutur Emery diambil dari Goal.

“Cuma Suarez yang masuk serta kami suka. Club sudah kerja dengan begitu baik. Bursa transfer ini tidak gampang, serta tidak mungkin merubah beberapa hal cuma untuk menolong kami,” sambungnya.

“Saya begitu suka denga pemain yang kami punya. Kami punyua beberapa pemain yang tengah dalam waktu pemulihan sesudah cedera serta saua fikir mereka dapat menolong kami dalam tiga bulan paling akhir musi ini,” imbuhnya. Di akhir minggu ini, Arsenal akan ditempatkan dengan ujian berat. Mereka akan berjumpa dengan sang juara bertahan, Manchester City, di Etihad Fase. Pada pertemuan awal mulanya di bulan Agustus lantas, mereka roboh dengan score 0-2.

City juga tengah dalam keadaan terbaik, meskipun sudah sempat memetik kekalahan mengagetkan atas Newcastle di hari Rabu (30/1) kemarin. Emery sendiri sadar pertandingan kelanjutan Premier League itu akan berjalan susah untuk anak asuhannya.

“Mereka kalah dalam beberapa pertandingan, tappi saya fikir itu hanya satu insiden belaka. Di peristiwa yang lain, di pertandingan yang lain, mereka bisa jadi menang atas Newcastle. mereka bermain di kandang serta buat kami, itu akan sangat terasa berat,” imbuhnya.

“Tetapi kami telah tidak sabar ingin bermain, untuk tunjukkan jika kami dapat [menang] serta ingin [menang]. Saya fikir pada pertandingan kelak, tiap-tiap pemain akan mempunyai ambisi yang besar sekali untuk tunjukkan perform dan kualitas terunggul mereka,” tutupnya.