Antonio Conte Kagum Dengan Kemampuan Marco Alonso

Marcos Alonso

agrabet.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku tak terkejut dengan ketajaman yang ditunjukkan oleh Marcos Alonso, ketika timnya menang 2-1 atas Tottenham di Wembley semalam. Alonso membuat dua gol di stadion nasional Inggris untuk membantu klub menang dramatis atas runner-up musim lalu, usai sebelumnya kedudukan sempat imbang pasca gol bunuh diri Michy Batshuayi.

Banyak orang tak mengira bahwa sang bek sayap, Marco Alonso , sanggup memecah kebuntuan untuk The Blues. Namun sebaliknya, Antonio Conte mengaku sudah bisa memprediksi hal tersebut, mengingat musim lalu mantan pemain Fiorentina itu sudah membuat enam gol atas namanya. Antonio Conte mengatakan bahwa Marco Alonso sebenarnya bisa mencatat rekor lebih tajam jika ia mampu memanfaatkan semua peluang yang ia dapat.

Marco Alonso melewatkan banyak peluang untuk menajamkan rekor golnya musim lalu, tutur Antonio Conte . Saya tahu dengan baik bahwa para bek sayap adalah winger yang sebenarnya dan kadang mereka juga harus berperan sebagai striker.Kemenangan ini membuat Chelsea bangkit dan melaju lagi di jalur positif, usai di pekan perdana tumbang dari Burnley