Ander Herrera Dianggap Pahlawan Tanpa Tanda Jasa di MU

agrabet – Ander Herrera adalah satu gelandang andalan Machester United yang di anggap menjadi salah satu pahlawan tanpa tanda jasa di skuatnya.

Berita ini di ungkapkan oleh eks pemain Manchester City, Paul Dickov. Tahun 2014 lalu Ander Herrera di gaet dari Athletic Bilbao oleh Manchester United dan langsung ditempatkan dilini tengah tim Setan Merah.

Ole Gunnar Solskjaer menempatkan Herrera menjadi andalan di sector gelandang United dan musim ini Herrera menunjukkan peran vitalnya. Kesuksesan United asuhan Solskjaer selalu di sama kan dengan kembalinya performa keberhasilan Paul Pogba. Tapi menurut Dickov ada seseorang yang perlu mendapat apresiasi,dia adalah Herrera.

Dia (Herrera) bisa melengkapi apa yang Solskjaer coba lakukan disini. Dia menjadi pemain utama di tengah dan seorang pahlawan tanpa tanda jasa. Kita bisa melihat apa yang dilakukan Fernandinho di Manchester City dan Herrera melakukannya juga. Dia berubah menjadi pahlawan,saya piker dia tidak terlihat dalam 11 atau 12 pertandingan.

Sejak Solskjaer bergabung,para pemain besar mendapat kredit,tapi dia (Herrera) adalah pemimpin sebenarnya disana. Kata Dickov. Beredar rumor bahwa MU baru akan memperpanjang kontrak Herrera yang akan habis musim ini,betapa terkejutnya Dickov mendengar beritanya. Karena pemain hebat dengan sumbangsih luar biasa telat mendapat perpanjang kontrak.