Alasan Liverpool Rotasi Besar-besaran Starting XI vs Wolverhampton

agrabet – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengutarakan jika ada banyak fakta yang membuat mesti membuat perputaran besar-besaran menantang Wolverhampton di Piala FA.

Pelatih Jurgen Klopp mengubah mencolok dalam formasi pemainnya untuk laga ini. Bermain di Molineux, The Reds lakukan sembilan pergantian dalam starting XI mereka.

Selesai laga yang dimenangkan oleh tuan-rumah Wolves itu, Jurgen Klopp juga memaparkan fakta mengapa perputaran besar-besaran jadi pilihannya pada laga itu. Disebutkan oleh Jurgen Klopp, skuatnya mempunyai banyak permasalahan tentang kesehatan beberapa pemainnya. Bahkan juga banyak dari pemain inti tidak ikuti session latihan sesudah laga menantang Manchester City minggu kemarin.

“Ini sebab beberapa fakta. Sesudah laga menantang City kami mempunyai beberapa pemain yang sakit, yang tunjukkan sakit tenggorokan serta semua yang bisa Anda punya dalam periode tahun ini. Sebagian dari mereka bahkan juga tidak latihan sesudah laga City, jadi tidak ada peluang,” katanya.

“Sebagian besar pemain yang tidak berada di sini ini hari mempunyai dikit permasalahan, tidak hanya Ali. Jadi kami mesti mengubah terlambat; tempo hari, Adam [Lallana] berada di gagasan kami, seperti dalam Hendo berada di gagasan. Dejan tidak ada pada gagasan, ia semestinya cuma duduk di bangku dan apakah yang berlangsung, berlangsung. Itu sedikit menolong serta kami mesti beralih kembali,” sambungnya. Pada laga itu, Liverpool ketinggalan lebih dulu di menit ke-38 melalui gol dari Raul Jimenez. Sudah sempat menyamai posisi di menit ke-51 melalui gol Divock Origi, The Reds pada akhirnya kalah sesudah Ruben Neves cetak gol ke-2 Wolves empat menit sesudah gol Origi.

Kekalahan ini membuat langkah Liverpool di Piala FA berhenti di set ke empat. Diluar itu, kekalahan ini jadi kekalahan ke-2 dengan berturut-turut buat The Reds sesudah minggu lantas pun ditaklukkan Manchester City di kelanjutan Premier League.

Setelah itu Liverpool akan melawan Brighton di kelanjutan Premier League pada 12 Januari 2019 yang akan datang