Akhir Musim, Nemanja Matic Tinggalkan Old Trafford

Manchester United dipastikan segera kehilangan salah satu pemain, menjelang akhir musim nanti. Pemain itu adalah Nemanja Matic yang telah dikabarkan ingin segera pergi dari Old Trafford, atau setelah kompetisi Premier League berakhir.

Nemanja Matic merupakan pemain rekrutan Manchester United saat masih diarsiteki Jose Mourinho. Eks punggawa Chelsea ini direkrut dengan dengan transfer mencapai 45 juta euro.

Semenjak bergabung bersama Manchester United, Nemanja Matic langsung menjalani andalan tim. Dirinya menjadi kepercayaan Jose Mourinho dalam mengawali lini tengah tim.

Namun kabar terkini dari Calciomercato, mengklaim bahwa Matic saat ini merasa tidak bahagia di Manchester United. Gelandang asal Serbia ini, diberitakan akan segera angkat kaki dari Old Trafford.

Semenjak kedatangan dari Ole Gunnar Solskjaer, posisi Matic di tim skuat utama langsung tergusur oleh Scott McTominay. Hal ini membuat dirinya makin minim jam bermain dalam tim skuat Solskjaer.

Kondisi ini pun membuat Matic tidak senang, dan keputusan nya untuk bisa pergi dari Old Trafford pada akhir musim nanti. Kabarnya, pria asal Serbia ini ingin melanjut kan karirnya di kompetisi Serie A.

Bahkan Nemanja Matic dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan salah satu raksasa Serie A, Inter Milan. Pelatih mereka Antonio Conte diberitakan ingin memboyong Matic ke Giuseppe Meazza.

Sementara kontrak dari Nemanja Matic bersama Manchester United, diketahui berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang. Pihak klub sendiri mempunyai opsi untuk memperpanjang kontrak sang pemain secara otomatis dengan durasi setahun, ini pun membuat pihak klub bisa mendapatkan keuntungan andai memang pemain akan pergi.