Agen Bocorkan Masa Depan Mezut Ozil di Arsenal

agrabet – Agen Mesut Ozil, Erkut Sogut mesti mulai bicara berkaitan isu transfer client-nya di Arsenal. Marak dikabarkan, Ozil akan selekasnya pergi dari Emirates.

Beberapa club telah siap untuk menempatkan radar supaya bisa membawa Ozil. Arsenal juga mulai tunjukkan persiapan untuk melepasnya. Akan tetapi Sogut menyanggah semua spekulasi itu. Ia menjelaskan, Ozil akan masih bertahan di Arsenal.

Ozil juga telah menunjukkan mutunya di Arsenal. Ia menunjukkan diri masih tetap diperlukan Arsenal, walau tidak tampil waktu melawan Liverpool.

Sogut mengakui sampai kini pilih bungkam sebab tidak ingin permasalahan Ozil bocor ke publik. Akan tetapi ia tidak tahan dengan isu yang berkembang. “Sebetulnya saya lebih senang tidak mengulas masalah Ozil ke publik, tetapi sebab isu yang menyebutkan ia pergi dari Arsenal semakin kencang, saya fikir mesti ada kejelasan supaya bisa akhiri ini serta konsentrasi di sepak bola,” katanya seperti diambil Mirror.

“Ozil telah meneken kontrak anyar Januari tahun kemarin. Itu sebab dia paham waktu depannya di Arsenal serta belumlah ada yang beralih di pikirannya.”

Ia menjelaskan, Ozil ingin butuhkan kontraknya di Arsenal. Bahkan juga, Ozil dapat bertahan lebih lama.

“Ozil telah komit dengan Arsenal,” tutur Sogut.

Ozil sekarang ini adalah pemain Arsenal dengan upah paling tinggi. Ia memperoleh bayaran 350 ribu pounds per minggu di kontrak anyar yang diteken Januari 2018 kemarin.

Akan tetapi Sogut menjelaskan, uang bukan fakta Ozil bertahan di Arsenal.